AMFOL17
A17OTE
today : | at : | safemode : ON
> / Home / Facebook / Twitter / Kaskus /
name author perms com modified label

Bukan Aku dan Kau Achmad Miftah Fahmi rwxr-xr-x 0 3:27 PM

Filename Bukan Aku dan Kau
Permission rw-r--r--
Author Achmad Miftah Fahmi
Date and Time 3:27 PM
Label
Action
Jujur saja perih menghampiriku
Setiap detik kau tak bersamaku
Tanya yang kadang tak terjawab
Menambah pedih relung hati

Namun semua itu akan hilang begitu saja
Ketika kau yakinkan aku, seperti biasa
Ketika kau tenangkan aku, seperti biasa
Ketika kau tatap aku, seperti biasa
Ketika kau bisikkan cintamu, seperti biasa

Kuharap kau tahu
Semua ini tak akan terjadi
Jika egoku, egomu, egonya, ego mereka
Tak menggoyahkanmu
Kau hanya sedikit terhuyung
Berusaha menopang beban yang begitu berat
Berjalanlah lurus ketika kau telah kuat
Dan tak tergoyah

Kita sudah lewati ribuan kerikil-kerikil kecil
Dan kita kuat
Kira sudah lewati ratusan duri-duri tajam
Dan kita kuat
Kita sudah lewati puluhan hujan petir
Dan kita kuat
Sekarang kita sedang hadapi satu badai dahsyat
Yakinlah kita akan kuat
Karena selama ini kita selalu kuat.

0 komentar:

Post a Comment

 

Viva Indonesiaku © 2010 Welcome To My Blog
This Template design by amfol17