AMFOL17
A17OTE
today : | at : | safemode : ON
> / Home / Facebook / Twitter / Kaskus /
name author perms com modified label

Hidup Ini Milikmu Achmad Miftah Fahmi rwxr-xr-x 0 3:26 PM

Filename Hidup Ini Milikmu
Permission rw-r--r--
Author Achmad Miftah Fahmi
Date and Time 3:26 PM
Label
Action
Kau pikir aku kehilanganmu?
Ya. Kau benar
Dan apakah aku takut kehilanganmu?
Kau tahu dan kau mengerti

Mungkin semua ini begitu rumit
Begitu sulit, namun begitu indah
Karena dengan ini aku bersyukur
Karena dengan ini aku mengerti
Karena dengan ini aku belajar

Benar kata orang bijak
"Kau akan tahu besarnya cintamu untuk seseorang,
ketika kau telah kehilangan dia,
walau hanya sesaat"
Dan itu yang sekarang aku rasakan.

Hati ini tersakiti,
Tapi aku bertahan
Aku bertahan karena asa
Aku bertahan karena cinta
Aku bertahan karena kau

Asa telah kau beri
Tapi entah kapan
Apakah ragu?
Atau takut?

Kau takut mereka menjauh
Kau takut mereka pergi
Tenangkan hati
Dan lakukan apa yang ingin kau lakukan
Lakukan apa yang seharusnya kau lakukan

Jujurlah dengan hatimu
Dan katakan apa yang ingin kau katakan
Katakan apa yang seharusnya kau katakan

Karena kau dan Tuhanmu yang memiliki hidupmu
Karena kau dan Tuhanmu yang memiliki hatimu
Karena kau dan Tuhanmu yang tahu bahagiamu

Ketahuilah sayang,
Aku mencintaimu tanpa alasan.

0 komentar:

Post a Comment

 

Viva Indonesiaku © 2010 Welcome To My Blog
This Template design by amfol17